11.02
3


Suling adalah alat musik tertua harus tegas tanggal. Sejarah awal kemungkinan seruling tanggal kembali ke sekitar 900 SM Mereka adalah instrumen musik yang dikenal paling awal dan merupakan salah satu di antara tiga instrumen musik dirayakan India (dua lainnya veena dan mridanga).

Seruling adalah dari berbagai jenis dan panjang mereka dan jumlah lubang bervariasi. Seruling pada periode klasik barok dan awal memiliki beberapa tombol. Ini adalah instrumen musik dari kelompok Eropa: dan juga selalu menjadi bagian penting dari kebudayaan India dan mitologi. Seruling silang, diyakini oleh beberapa rekening, berasal di India sebagai sastra India dari 1500 SM telah membuat referensi samar seruling lintas.

Hal itu membuat penampilan pertama di Eropa setelah menjadi instrumen favorit di India dan Cina. Seruling hari ini, berkat Boehm, lahir pada 1794, putra seorang tukang emas, bertanggung jawab atas seruling hari ini.

Seruling dibuat dalam bentuk kolom udara terbuka silinder sekitar 66 cm panjang dan memiliki serangkaian 16 bukaan pada dinding tabung, 11 yang dapat ditutup langsung oleh tujuh jari dan satu oleh ibu jari tangan kiri.

Suling biasanya dapat dibongkar menjadi tiga bagian: kepala sendi (yang termasuk gagang telepon), sendi tengah, dan sendi kaki. Keluarga flute juga keluarga telepon udara yang paling luas, dengan perwakilan di lebih non-Barat tradisi musik di seluruh dunia dibandingkan dengan instrumen perkusi non-lainnya.

Instrumen dipegang dalam posisi horizontal dengan kemiringan ke bawah sedikit. Hal ini dimainkan sejajar dengan tanah di sisi kanan musisi. Suling adalah alat Eropa: hanya diadakan melintang, sejajar dengan bahu.

Ini juga merupakan alat musik yang sangat serbaguna, dapat memainkan solo atau bertanggung jawab untuk membawa melodi. Keluarga seruling adalah keluarga besar yang mencakup instrumen instrumen yang diakui secara luas seperti seruling orkestra dan piccolo, panpipes, dan perekam, serta instrumen yang tidak biasa seperti seruling hidung dan peluit burung-burungan.

Suling menjatuhkan 'melintang' nama ketika menjadi instrumen universal digunakan keluarga di orkestra, ansambel ruang dan untuk bekerja solo. Suara seruling memiliki lebih sedikit jenis getaran harmonik dari instrumen lain hampir semua, dan ini merupakan faktor utama dalam produksi nada yang khas.

Seruling, Eropa:, adalah atypically alat logam. Hal ini dapat ditemukan dalam orkestra berbagi melodi dengan biola, namun seruling akan selalu menjadi instrumen solo yang terbaik. Ini adalah instrumen awal band yang terkecil dan tertinggi bernada.

Ini juga merupakan anggota dari ansambel angin, ansambel Eropa:, dan kwintet Eropa:, di mana ia melakukan bersama dengan klarinet, oboe, Apresiasi, dan tanduk Perancis. Para seruling adalah kategori tertua dari instrumen Eropa:. Kadang-kadang disebut Eropa: dan kadang-kadang disebut instrumen kuningan.

3 komentar :

  1. YUK BURUAN JOIN BERSAMA AGEN KARTU ONLINE ZOYA99.COM DAN RAIH JUTAAN RUPIAH SELAMA BERMAIN DISINI RASAKAN PELAYANAN TERBAIK DARI CS BERPENGALAMAN ZOYA99.COM BANYAK KEUNTUNGAN YANG TIDAK DI MILIKI DI SITUS LAIN
    * PROSES DEPO/WD YANG SUPER CEPAT
    * MIN DEPO/WD Rp.20.000
    * 7 GAME HANYA MENGGUNAKAN 1ID
    * BONUS ROLINGAN TERBESAR
    * BONUS REFERALL SEUMUR HIDUP
    * CS ONLINE 24 JAM
    * PERMAINAN FAIR PLAY NO ROBOT
    INFO LEBIH LENGKAP BISA LANGSUNG HUBUNGIN CS KAMI
    BBM: D8B82A86
    LINE: zoya_qq
    WA: +85515370075

    YUK DI BACA CERITA SEXNYA: http://69zoya.blogspot.com/2017/11/berawal-dari-sms-hingga-sex.html

    BalasHapus
  2. Bingung Mencari Situs Judi Online Yang Terpercaya??
    Buruan Join Sekarang Juga Bersama ZoyaQQ.org Dan Daftarkan ID Kamu Sekarang Juga!!
    Raih Jutaan Rupiah Selama Bermain Disini
    Rasakan Sensasi Kenyamanan Bermain Bersama Zoya99
    - Pelayanan Coustumer Servis Yang Baik,Ramah, Dan Professional
    - Porses Depo / WD Super Cepat
    - Permainan Yang 100% Fair Play (Member Vs Member)
    - Minimal Depo / WD Hanya 20ribu
    - Pendaftaran Geratis
    Peluang Menjadi Jutawan Terbesa
    Hanya Disini Anda Bisa Menjadi Jutawan Besar
    CONTAC US:
    FACEBOOK : zoya99_net
    PIN BBM : D8B82A86 / 2BE5BC31
    WA : +85515370075
    Line : zoya_qq
    Instagram : Zoya99_official

    Berita Terkini
    http://beritaharianku9.blogspot.com/2018/04/punya-tato-di-kening-mantan-anak-punk.html

    BalasHapus
  3. :-) ealah.. artikel copas dari google translete ya gini nih, hasilnya

    BalasHapus

Saya sangat berterima kasih atas comment anda