18.18
0

Kali ini saya akan share software yang keren banget. Nama software ini EZDRUMMER. yups, namanya aja EZDRUMMER, jadi pastinya berhubungan dengan drum. Ezdrummer sangat-sangat enak di gunakan untuk membuat drum midi. Suara drum yang keluar hampir sama dengan drum asli (menurut saya..hhihih).

Ezdrummer juga sangat cocok buat pemula. Dan perlu di ingat, ezdrummer yang saya share ini sudah di lengkapi dengan 8 expansion. Jadi teman-teman bisa ganti-ganti karakter suara drumnya. Saya biasa menggunakan ezdrummer di Sonar biasa juga di nuendo, tapi kebanyakan saya menggunakan ezdrummer di sonar. Nah mau tau cara menggunakan ezdrummer di sonar ?? nanti ya ketika teman-teman coment.. hahahaa.

kalo mau tau lebih jelas silahkan ke = http://www.toontrack.com/ezdrummer.asp
Ups kelupaan, RAM Desktop/laptop 1 gb yaa supaya g' lalot... trus hardisk teman2, diatas 10gb lah karna ezdrummer memakan hardisk 7giga (kira2 segitu). Jadi tidak usah di install expansion yang teman-teman tidak digunakan. ^_^


Nb. Filenya ezdrummer berbentuk TORRENT. Kesini saja untuk software pendownload file torrent.

0 komentar :

Posting Komentar

Saya sangat berterima kasih atas comment anda